Tuesday, October 06, 2015

Area 247 Ketapang, Rest Area Bintang 5

Area 247 Ketapang Banyuwangi
Area 247 Ketapang Banyuwangi merupakan rest area dengan konsep yang unik dan mewah karena diklaim akan berkelas bintang 5 di Propinsi Jawa Timur. Keunikan rest area tersebut ada pada lokasinya seluas 3,2 hekar yang berada di kontur topografi yang sangat bagus, dan di lokasi terdapat air terjun setinggi 40 meter yang akan menjadi daya tarik tersendiri.

Area 247 Ketapang Banyuwangi ini dimiliki oleh PT Bukit Tirta Wangi yang merupakan perusahaan perusahaan dari penanaman modal asing bergerak dalam bidang hospitality seperti hotel dan resort di Banyuwangi. Pembangunan rest area sudah dikerjakan sejak tahun 2014 lalu dimana dilakukan ground breaking pada 15 september 2014.

Fasilitas yang akan dibangun disini adalah toilet bintang 5, shoping arcade sebanyak 50 toko, lounge, tempat ibadah mesjid, kondotel 150 kamar, pompa bensin dll. Sementara untuk kondotel akan dioperatori oleh jaringan hotel yang cukup bagus yaitu Swiss Margos International yang memiliki beberapa jaringan hotel dan resort mewah di Indonesia seperti  ARRA Hotels yaitu Arra Amandaru (Cepu), Arra Krakatoa (Cilegon), Arra Adirasa (Sumenep), Arra Timoho (Jogjakarta), Arra Ciloto (Puncak), dan Arra Lembah Sari Mas (Ciater)..

Lokasi Rest Area ini juga sangat satrategis karena bisa dijangkau sekitar 20 menit dari Bali dan hanya berjarak 1 km dari Pelabuhan Penyeberangan Ketapang,  ini dibangun agar bisa dimanfaatkan para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan seperti bus, truk, mobil pribadi ataupun sepeda motor. (hwa)
Area 247 Ketapang, Rest Area Bintang 5
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top